Minggu, 25 Desember 2011

Pesta gol di laga awal Remashar Premier League 2011/2012

Dengan semangat yang berapi-api dengan jiwa yang ingin menuntut menjadi yang terdepan itulah yang terjadi pada hari sabtu (24 Desember 2012). Warga berbondong-bondong mengunjungi Masjid Al-Anhar untuk menyaksikan turnamen liga futsal anak-anak yang akan dibuka langsung oleh ketua pelaksana Dedi Amela.

Turnamen yang diikuti oleh 11 tim yang berasal dari kelurahan tanjung saba pitameh ini disaksikan oleh warga sekitar yang sudah tidak sabar lagi melihat aksi-aksi dari generasi muda mereka. Acara pembukaan di awali dengan pembacaan surah Al-Fatihah dan setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama.
Setelah upacara pembukaan selesai, acara dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara PBA Briver fc melawan Pisaw (Pitameh Sawah)fc. Pada pertandingan perdana ini Pisaw fc menang telak 13-1 atas PBA Briver fc. Tujuh gol dilesakkan oleh Rama(Pisaw fc) yang membuat dia sekaligus menjadi Man Of The Match pertama dalam turnamen ini.
Pertandingan kedua dilanjutkan dengan mempertemukan Gelora fc melawan PBA Grider fc. Pada pertandingan ini Gelora fc yang beranggotakan semua pemain SD mampu mencetak 2 gol kegawang PBA Grider FC. Tim yang awalnya dianggap tidak mampu disaat meladeni PBA Grider fc malah bisa merepotkan pertahanan dari PBA Grider fc. Walaupun Gelora fc kalah 5-2 dari PBA Grider fc, tetapi dengan kegigihan  dan semangat yang ditampilkan oleh tim Gelora fc, salah satu dari pemain mereka yaitu Egi terpilih sebagai Man Of The Match pada pertandingan itu. 
Pertandingan penutup pada hari perdana remashar premier league mempertemukan antara Kwitansi fc melawan Fatofa fc. Pemain Kwitansi fc yang dominan berasal dari tanjung saba dapat menggungguli Fatofa fc di awal babak pertama yang di lesakkan oleh Redo. Tidak lama berselang, Taufik(fatofa fc) membobol gawang dari kwitansi fc yang merubah kedudukan menjadi 1-1. Tapi dengan permainan cepat dan keras yang diterapkan oleh kwitansi fc, mereka dapat melesakkan gol ke gawang fatofa fc yang di cetak oleh Ade dan Malik yang mencetak 2 gol. Beberapa kali Fatofa fc mencoba untuk menerobos pertahanan dari Kwitansi fc tetapi dengan pertahanan Malik yang kokoh membuat fatofa fc harus bisa menerima kekalahan 1-4 dari Kwitansi fc. Man Of The Match pada pertandingan ini yaitu Malik (Kwitansi fc).
Hasil di ketiga pertandingan ini membuat Pisaw fc menduduki puncak klasemen sementara dan diikuti oleh PBA Grider fc beserta Kwitansi fc di peringkat ketiga.
Created : Hannif Mardani

0 komentar:

Posting Komentar