Rabu, 04 Januari 2012

Kemenangan penting bagi Fatofa fc

Memasuki minggu ke-2 Remashar Premier League mempertemukan 2 tim yang sebanding kekuatannya yaitu antara Fatofa fc dan Master Leon City. Master Leon City yang sebelumnya meraih kemenangan 4-3 dari Psvp fc berkeinginan untuk meraih point penuh lagi disaat menjamu Fatofa fc yang pada pertandingan sebelumnya dikalahkan 1-4 oleh Kwitansi fc. Namun karena kecenderungan Master Leon City dalam menunggu bola, mengakibatkan pertahanan tim kurang kokoh. Buktinya di awal babak pertama Fatofa fc sudah bisa mengungguli tim Master Leon City. Dengan serangan-serangan yang bertubi-tubi dari fatur dan angga membuat pertahanan Master Leon kelabakan.


Di babak kedua sudah bisa ditebak bagaimana cara permainan kedua tim. Di babak kedua Master Leon City mencoba bangkit dari keterpurukan. Hasilnya Master Leon City dapat membobol gawan dari Fatofa fc yang disumbangkan oleh azizi dan mido dengan 2 golnya. Tetapi, 3 gol yang dilesakkan oleh Master Leon City tidak dapat membuat mereka meraih 3 point.
Skor berakhir dengan 6-3 bagi Fatofa fc yang di cetak oleh Fatur 3 gol, fadel 2 gol, dan 1 gol lagi dilesakkan oleh angga. Dengan 3 golnya membuat Fatur terpilih menjadi Man Of The Match pada pertandingan ini.
Created : Regina

0 komentar:

Posting Komentar