Jumat, 15 Juni 2012

ACARA JALAN SANTAI KAMPUANG PITAMEH

Bulan juni 2012 merupakan bulan yang bersejarah bagi masyarakat pitameh. Berbagai kegiatan atau event diselenggarakan untuk menyambut datangnya hari besar islam yaitu isra' mi'raj 1433 H / 2012 M. Kegiatan yang dilakukan seperti penyelenggaraan jalan santai (10/6), festival qasidah rebana antar majelis ta'lim se-kota padang (12-13/6), dan tabligh akbar di ruangan terbuka (16/6).
Kegiatan jalan santai merupakan suatu kepedulian dari para pemuda dan remaja masjid Al-Anhar akan pentingnya kesehatan itu. Banyak warga yang berbondong-bondong untuk berpartisipasi dalam acara ini. Mulai dari anak-anak bahkan ke nenek-nenek atau kakek-kakek sekalipun.






Itu merupakan suatu apresiasi tersendiri bagi kita bahwa masyarakat pitameh sangat mendukung sekali kegiatan-kegaiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda maupun remaja pitameh.
Rute jalan santai diawali start di heler (lasuang) kemudian ke Piai, pisang, jalan by pass, dan kembali lagi ke pitameh. Setelah selesai melakukan perjalanan dengan rute yang telah ditentukan, kegiatan jalan santai diakhiri dengan pembagian doorprize untuk para pesertanya.

 Hadian yang diberikan cukup banyak, mulai dari yang kecil-kecil sampai ke hadiah utama semua diberikan kepada para peserta yang beruntung. Tercatat kurang lebih 30 potong hadiah diberikan kepada para peserta. Hadiah utama diberikan langsung oleh bapak ketua RW 04 yang berkesempatan hadir dalam acara ini yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai.

 

Write by : Hannif Mardani  

0 komentar:

Posting Komentar